Cameo Mixpop

Pasti pada bingung dengan judul postingan diatas? hihihi… Apa itu Cameo ? Kalau dicari di dalam kamus Google, cameo artinya batu mulia. Kalau dalam dunia perfilman, cameo artinya suatu aktor bintang / sudah terkenal yang hanya numpang lewat (figuran) di sebuah film. Lah trus maksud postingan ini apa?? Kok malah membingungkan ?? hehehe..

Ni aku mau promosikan band Baru Jogja yang namanya Cameo Mixpop. Band ini meski masih baru dan masih sering gantiĀ² personel, tapi sudah malang melintang di dunia festival dan sempat meraih beberapa penghargaan termasuk masuk di Grand Final Cardinal Awards 2008 dan Juara Indosat Unsigned 2009 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Jogja.

Sesuai dengan namanya, band yang digawangi Damz(voc), Cahyo(guitar) dan Wisnu(Bass) ini beralirkan MixPop. Dinamakan mixpop karena di setiap lagu mereka terdapat berbagai aliran seperti Progressive Pop, Ballad, Beat Rock, Funk, Fusion, Bossanova, American Disco, Japannese, Classical Pop, Blues, Swing, Shuffle, New Wave, Other jadi tidak hanya terpatok di 1 aliran saja (Emang band ini keren buanget hehehe… ). Daripada penasaran dengan laguĀ² mereka, nih aku kasih link downloadnya..

  1. Jiwa Muda (aliran musik : Bossanova), download di sini
  2. Aku dan Kamu (aliran musik : Ballad), download di sini
  3. Menunggu Pulang (aliran musik : Pop Shuffle), download di sini

Semua lagu diciptakan oleh Damz sang vocalis. Temenku SMA ini emang jago maen gitar dan membuat lagu tapi gak nyangka kalo ternyata pinter bernyanyi juga (hahaha.. sory broo).

Bagi para Top Major Label Industri Musik, mohon didengarkan lagunya. Top Recomended lah hehehe.. Yang ingin mengenal mereka lebih dekat atau ingin meminta mereka jadi Guest Star/Band Pendamping di suatu festival, bisa add FB mereka di cameo_mixpop@yahoo.com.

Semoga sukses selalu Cameo..

NB : boleh didengarkan dan disebarkan, tapi jangan dijiplak atau ditiru (pesan dari mereka nih..)