Google Buka Kantor dan Lowongan di Indonesia

Google Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Google akhirnya resmi membuka kantor di Indonesia sejak hari Jumat, 30 Maret 2012 lalu. Acara peresmian dan launching kantor Google di Indonesia itu dilakukan di Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan. Meski dekat dengan tempat saya bekerja (baca postingan merantau :D ) tapi aku pun gak bisa hadir di acara launchingnya.

Menurut informasi, Google Indonesia nantinya akan dipimpin oleh Rudy Ramawy. Penasaran siapakah Rudy Ramawy?? Kok bisa-bisanya diangkat menjadi Country Head? Ternyata Rudy Ramawy adalah mantan Direktur Programming dan Produksi di RCTI. Rudy pernah juga bekerja untuk Procter & Gamble, Sony Music Entertainment, Warner Music, dan Axis Telecom Indonesia. Panteees ajaa ya jadi pimpinan Google. Photonya tuh yang ada di postingan ini.

Dengan adanya pembukaan kantor Google di Indonesia, Google juga membuka lowongan pekerjaan lohh.. Posisi yang dibuka adalah :

  • Account Manager (Indonesia) – Jakarta
  • Agency Relationship Manager – Jakarta
  • Head of Agency Relations – Jakarta
  • Industry Manager, Travel/Finance (Indonesia) – Jakarta
  • Online Campaign Manager, Travel/Finance – Jakarta

Informasi detail persyaratan bisa dilihat di google.co.id/intl/en/jobs/adsales/index.html. Sapa tau teman-teman ada yang berminat dan tentunya minimal punya pengalaman 5 tahun di bidang yang sama.

Yang ingin tanya-tanya tentang Google Adsense dan produk lainnya mungkin bisa langsung ke Twitter Official Google Adsense Indonesia yaitu @IDAdsense atau di http://twitter.com/#!/idadsense. Lumayan fast response juga kok. Sekali lagi selamat buat Google Indonesia  :Congratulations:

Go Go Blog!!!