Pemain Keturunan Siap Bela Timnas PSSI

Sebagai pecinta sepakbola, aku sangat senang ketika mendengar 4 Pemain Keturunan Indonesia siap membela timnas PSSI yang diproyeksikan ke SEA Games 2011. Kalau benar-benar terjadi, maka impian PSSI meraih gelar juara dan masuk putaran final Piala Dunia mungkin bisa terwujud meskipun harus dengan usaha keras. 4 Pemain keturunan yang siap membela timnas PSSI tersebut adalah Sergio Van Dijk, Kim Kurniawan, Donovan Partosoebroto dan Irfan Bachdim.

Semalam baca informasi bahwa Sergio Vab Dijk sudah datang di Indonesia. Striker Adelaide United ini rencananya akan bertemu Ketua BTN untuk membahas kemungkinan Sergio Van Dijk berkostum merah-putih dan membela timnas PSSI.

Sergio van Dijk

Segio Van Dijk

Nih yang mau baca berita Sergio Van Dijk datang ke Jakarta bisa dilihat secara detail di SINI (lebih detail hehe…)

Pmain kdua yang siap membela timnas PSSI adalah Kim Kurniawan. Pemain serbabisa dan kelahiran tahun 1990 ini bermain di FC Heidelsheim Jerman . Posisinya bisa di bek kiri maupun gelandang kiri dan tengah. Ni dia photonya :

Kim Kurniawan

Kim Jefrey Kurniawan

Yang mau baca detail beritanya lagi² silahkan baca di SINI. maklum kalau ditulis disini panjang buanget :malu2

Yang ketiga adalah Irfan Bachdim. Pemain ini sempat tes di Persija dan Persib tapi akhirnya memutuskan untuk kembali bermain di Liga Belanda bersama ESC Novac. Pemain ni kalau di Football Manager bagus juga :D calon wonderkid.

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim

Pemain keempat yang siap membela timnas PSSI adalah Donovan Partosoebroto. Kiper Ajax Junior ini masih muda dan cocok keliatannya untuk menggantikan Markus Horison hehe..

Donovan Partosoebroto

Donovan Partosoebroto

Nahhh infonya,, keempat pemain ini akan ikut serta dalam pertandingan ekshibisi sekaligus amal bertajuk Charity Game, yang rencananya digelar di dua tempat Kota Malang tgl  1 Agustus dan Surabaya tgl 4 Agustus nanti. Kita tunggu saja aksi mereka. :iloveindonesia: