Skuad Indonesia Lawan LA Galaxy

Skuad Indonesia vs LA Galaxy

Skuad Indonesia Lawan LA Galaxy akhirnya sudah dirilis. Dan seperti yang aku perkirakan pada postingan David Beckham ke Indonesia, akhirnya skuad Indonesia lawan LA Galaxy adalah gabungan antara pemain timnas Senior dan timnas U-23 yang bermain ciamik pada ajang Sea Games 2011 lalu. Pelatih Timnas U-23 yaitu Rahmad Darmawan juga ditunjuk sebagai pelatih dari skuad Indonesia lawan Galaxy esok.

Nah daripada kelamaan, ini dia skuad indonesia lawan LA Galaxy yang akan bertanding pada tgl 30 November 2011 di Gelora Bung Karno Jakarta :

Kiper : Kurnia Meiga, Andritany Adhiyaksa

Belakang : Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Diego Michiels, Victor Igbonefo, Zulkifli, Hamka Hamzah

Gelandang: Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan,

PenyerangPatrich Wangai, Titus Bonai, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo

Jika dilihat dari daftar skuad Indonesia lawan LA Galaxy diatas, memang hampir berimbang antara pemain timnas U-23 dan pemain timnas senior. 11 pemain U-23 dan 10 pemain timnas senior dari jumlah total 21 pemain yang dipersiapkan untuk melawan LA Galaxy besok. Pemain keturunan yang baru saja di naturalisasi seperti Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo juga masuk dalam skuad indonesia melawan LA Galaxy. Semoga aja bisa menjadi awal yang manis buat mereka.

Bagaimana perkiraan formasinya? Kalau dari aku mungkin begini perkiraan skuad Indonesia lawan LA Galaxy dengan formasi 4-4-2 :

Kurnia Mega

Kipuw – Victor Igbonefo – Abdul Rahman – Diego

Andik – Firman – Bustomi – Okto

Tibo – Gonzales

Keliatannya maknyuuus.. Tapi pasti Rahmad Darmawan bisa memilih pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim apalagi pemain yang masuk skuad juga bagus-bagus hehe.. Bagaimana dengan teman-teman, apa perkiraan pemain yang masuk starting line up Indonesia vs LA Galaxy esok? Kasih komentar yaa..

Go Go Indonesia!!!