Cara Cerdas Untuk Menjual Perumahan Murah

By On Tuesday, March 15th, 2016 Categories : Berita

Cara Cerdas Menjual Rumah

Semua orang menyukai gratisan, diskon, dan tawar-menawar murah. Dalam real estate, proses penjualan rumah murah adalah tugas yang menantang. Insentif adalah teknik yang dapat membantu Anda dalam menjual rumah murah di Bandung melalui Rumah.

Pasar saat ini sedang menghadapi penurunan, dan sangat penting bahwa sebagai penjual Anda menggunakan semua metode yang dapat Anda gunakan untuk melakukan penjualan. Sangat penting untuk menghadirkan rumah Anda dengan cara yang paling profesional, menurut CNN karena pementasan rumah adalah penting bagi Anda untuk membuat penjualan. Berikut adalah beberapa teknik yang dapat Anda gunakan untuk membuat penjualan terjadi lebih cepat.

Pay Point

Poin merupakan biaya yang dibebankan oleh kreditur yang memberikan pembiayaan ketika membeli rumah. Aturan umum yang digunakan dalam analisis poin adalah bahwa 1 persen dari saldo KPR sama dengan satu poin.

Misalnya, jika pembeli membayar 1,5 poin atas Rp. 2.000.000, ini berarti bahwa insentif yang ditawarkan adalah 3.000 rupiah dalam biaya pinjaman. Teknik ini berguna karena kebanyakan orang melihat insentif sebagai jalan untuk mengurangi biaya keseluruhan dari pembelian rumah.

Kebanyakan pembeli tidak tahu bahwa mereka bisa mendapatkan tingkat bunga rendah dengan membayar untuk poin tambahan selama penutupan pembelian. Sama seperti poin yang disorot sebelumnya saat membeli menurunkan suku bunga.

Sebagai contoh, ketika pembeli ingin mengamankan Rp. 1.800.000 hipotek, membayar poin dalam biaya pinjaman dan setelah itu membayar dua poin selama pembelian bunga akan menghasilkan pengurangan total 9.000 rupiah dalam biaya penutupan. Jika Anda dapat menyimpan sebagian dari jumlah tersebut, Anda dapat membuat penjualan lebih cepat.

Membayar Untuk Biaya Penutupan

Menutup biaya adalah biaya yang sering didebet oleh perusahaan escrow dan pemberi pinjaman. uang itu penting dalam memproses surat-surat yang diperlukan untuk penjualan.

Penjual membayar untuk memastikan bahwa judul jelas, dan mereka membeli atas nama pembeli. Banyak pembeli dapat memutuskan untuk membayar biaya penutupan juga; adalah bijaksana untuk penjual untuk membayar sejumlah biaya, dan tidak semuanya karena Anda akan menghemat biaya ekstra.

Membayar Untuk Kesesuaian dan Inspeksi

Inspeksi diperlukan sebelum pemberi pinjaman dapat mendanai pinjaman yang diminta oleh pembeli. Sementara dalam banyak kasus pembeli membayar biaya ini, yang lain lebih banyak menawar. Jika rumah lebih tua, mungkin dalam kepentingan terbaik penjual untuk memeriksa rumah sebelum listing, sehingga dapat menutup kecacatan. Pra-inspeksi juga merupakan poin penjualan yang baik.

Jika membutuhkan perbaikan di rumah yang inspeksi pembeli temukan, Anda dapat membayar biaya tambahan dan mengamankan penjualan yang akan mengurangi biaya keseluruhan yang dikeluarkan oleh penjualan. Kemungkinan penjual dapat menyelesaikan perbaikan kurang dari jumlah dimana pembeli ingin harga rumah menurun.

Selain itu, banyak pembeli yang terpengaruh oleh konteks bahwa Anda membantu mereka dalam membayar rumah. Penjual juga dapat menawarkan jaminan rumah untuk meyakinkan pembeli setiap cacat yang ditemukan setelah penutupan akan dibahas.

Lakukan Peningkatan Kecil

Dalam kebanyakan kasus, pembangun akan mengalokasikan hampir 5 persen dari total harga jual untuk insentif yang akan membawa pembeli ke rumah. Anda dapat meng-upgrade rumah seminimal mungkin, melakukan upgrade besar akan mempengaruhi nilai keseluruhan rumah, dan itu dapat mematikan klien potensial.

Jangan menyesuaikan rumah. Biarkan pemilik baru memiliki nuansa bagaimana dia akan membawa ide-ide baru. Dianjurkan agar Anda menawarkan bimbingan dan bukannya makeover lengkap. perbaikan dangkal seperti mengecat eksterior dan semak-semak baru merupakan hal yang mudah dan murah untuk penjual. Upgrade ini dapat menghasilkan pengembalian besar pada investasi. Renovasi dapur tidak akan seperti itu.

Berikan Tunjangan

Dalam situasi di mana rumah membutuhkan bedah kecantikan, jika Anda tidak mampu untuk melakukan pekerjaan itu, Anda dapat memberikan tunjangan pada harga jual keseluruhan untuk pembeli yang bersedia. Kebanyakan pembeli sering menganggap insentif sebagai langkah untuk meningkatkan standar hidup mereka. Penyisihan adalah kredit yang diberikan kepada pembeli untuk mengkompensasi cacat yang hadir di dalam rumah seperti drainase yang buruk, kegagalan pemipaan diantaranya. Ini juga dapat mendorong pembeli untuk melewatkan memesan inspeksi komersial sebelum penutupan.

Peralatan baru

Banyak penjual menawarkan peralatan baru dengan rumah baru. Paket ini sering menarik banyak pembeli karena pembeli akan melihat insentif dan berpikir dua kali tentang rumah.

Peralatan adalah beberapa hadiah yang akandipertimbangan pembeli sebagai bahan tambahan dan dapat meyakinkan untuk membeli rumah jika alat tersebut bermanfaat. Sangat penting bahwa Anda memilih peralatan yang tepat untuk ditawarkan sebagai insentif.

Hal ini juga masuk akal untuk penjual jika peralatan di properti lebih tua dan perlu perbaikan. Alih-alih memperbaiki mesin cuci, dapatkan yang baru dan masukkan ke dalam listing. Hal-hal baru yang mengkilap mungkin tetap ada dalam pikiran pembeli saat ia berkeliling berbagai rumah, dan ia akan menyukai properti Anda karena itu.

Menawarkan Utilitas Prabayar

Banyak pembeli rumah murah akan mencari cara untuk memotong biaya. Tagihan biasanya pertanyaan pertama yang akan mereka tanyakan dalam prosesnya. Jika Anda dapat membayar tagihan untuk satu atau dua minggu untuk rumah yang akan Anda jual, ini bisa memikat pelanggan dalam membeli rumah.

Ketika klien potensial melihat itu, mereka dapat bekerja untuk beberapa minggu setelah membayar untuk rumah tanpa mengharapkan tagihan apapun. Kebanyakan pembeli akan menyukai ide ini. Hal ini penting untuk menjadi perhatian tetapi pikiran bisnis ketika melakukan layanan jenis ini. Rumah tidak akan memberikan Anda uang dengan duduk di pasar. Semakin cepat Anda menjualnya maka akan semakin baik.

Pementasan

Menurut BBC, pementasan rumah dan mengatur secara efektif akan membantu menarik klien. Jika rumah kosong, membawa furnitur sementara untuk memberikan pembeli ide tentang bagaimana mereka akan mengatur rumah setelah mereka pindah mungkin ide yang baik. Ini bekerja untuk rumah mewah, jadi mengapa tidak menggunakan teknik yang sama untuk rumah murah?

Setiap kamar harus memiliki titik fokus dan bebas dari kekacauan. Pengunjung harus memiliki jalur yang jelas untuk berjalan di seluruh rumah. Lukisan dinding interior dan pembersihan uap karpet murah dan praktek umum untuk kompleks apartemen. Penjual rumah dapat melakukan hal yang sama.

Jika properti berada di daerah yang kurang terawat, itu mungkin ide yang baik untuk menelepon pihak berwenang setempat untuk memaksa tetangga untuk memotong rumput dan menghilangkan kotoran dari halaman mereka. Kehadiran polisi jangka pendek di lingkungan dapat mencegah kejahatan. Pembeli yang pintar akan melihat properti mereka pada waktu yang berbeda mulai siang dan malam hari untuk menilai kualitas daerah secara lebih akurat. Upaya untuk meningkatkan suasana blok dapat meningkatkan nilai pasar properti dan meningkatkan kehidupan penduduk di daerah. Bahkan meminta kota untuk memperbaiki lubang di jalan dapat membantu meningkatkan penjualan rumah. Sebagai pemilik rumah, Anda membayar untuk layanan kota, jadi mengapa tidak menggunakannya?

Cara Cerdas Untuk Menjual Perumahan Murah | Tomi Purba | 4.5