Aplikasi Nonton Film Korea Dan Indonesia Viu

By On Saturday, February 25th, 2017 Categories : Teknologi

aplikasi viu indonesiaSetiap orang punya cara tersendiri untuk mengimplementasikan kegemarannya, termasuk bagi mereka para pecinta film di tanah air. Industri perfilman yang semakin menunjukkan progress terbaiknya menjadi suguhan istimewa untuk sebagian orang melewatkan waktu liburan di akhir pekan maupun mengisi senggang. Teknologi yang canggih sekali lagi akan memudahkan mereka untuk menikmati film terbaru tanpa harus menyempatkan tenaga untuk pergi ke bioskop.

Aplikasi nonton film Korea dan Indonesia viu adalah solusinya. Anda akan mendapatkan akses untuk enjoy berbagai pilihan genre dan bahasa bermacam film, acara televisi, serta musik. Terdapat sejumlah tayangan negara lain yang disuguhkan diantaranya adalah Chinese, Jepang, Indonesia, Korea, dan Siaran TV Asia. Video dalam aplikasi ini bisa ditonton online maupun offline.

Hebatnya, aplikasi nonton film ini menyajikan tayangan terbaru karena terus di up date. Cara menggunakan aplikasi ini pun terbilang simple. Saat Anda login, Anda hanya perlu memasukkan judul film yang dicari. Drama atau siaran musik apa yang sedang Anda butuhkan akan tersedia. Tidak diperlukan loading yang lama, Anda dapat menemukannya dengan sebentar saja. Setelah itu, pilih episode mana yang anda inginkan, tunggu sebentar. Video yang ingin Anda tonton akan muncul dalam hitungan menit.

Jika sebelum menerapkan aplikasi nonton film Korea dan Indonesia viu ini Anda ingin mengetahui informasi seputar pemainnya, anda bisa menekan tombol gambaran. Uniknya, anda diperkenankan untuk mengatur sendiri kecepatan setiap detik atau memperlambat tayangan tersebut. Untuk urusan subtitle, aplikasi ini menyuguhkannya dalam aneka versi sesuai yang anda inginkan. Entah itu Indonesia, Inggris, Malaysia, dan Jepang.

Sementara untuk fitur siaran TV, anda bisa menyaksikan kabar berita dari banyak negara. Mulai dari drama, film horor, hingga reality show. Agar kuota yang anda keluarkan tidak menguras budget berlebih, tawaran “Paket Saya” bisa Anda pilih. Paket ini memudahkan pelanggannya untuk menggasak hal-hal yang spesial seperti tidak ada iklan apabila kita memainkan video yang ditonton dan sebagainya. Harganya murah meriah, hanya Rp 30.000.

Jika Anda pengguna Samsung Galaxy, maka Anda akan memperoleh opsi tontonan tanpa batas dari aplikasi nonton film Korea dan Indonesia ini tanpa batas untuk semua siaran dalam satu tahun. Hanya dengan login dari akun facebook atau G+.

Kehadiran aplikasi nonton film Korea dan Indonesia viu ini setidaknya memberikan pecinta film alternatif, terutama untuk nilai plusnya yang memuaskan. Sangat disayangkan untuk melewatkannya. Saya senang dengan genre film action pun ada, jadi saat diluar rumah dan jenuh bisa membuka aplikasi ini untuk menonton untuk menghilangkan rasa jenuh. Takut kuota habiis?? Jangan khawatir aplikasi ini juga bisa dinikmati pada saat internet offline.

Keponakan yang masih kecil pun senang dengan aplikasi nonton film Korea dan Indonesia viu karena saat kami sedang kumpul dan dia bosan akhirnya milih nonton aja. Kalau ada wifi makin ajib dia nontonnya pindah-pindah, berasa ada tv cable dimana-mana. Nah nenonton film kapan pun dan dimanan pun, aplikasi ini bisa Anda jadikan andalannya. Aplikasi bisa untuk segala usia dan segala genre.

Aplikasi Nonton Film Korea Dan Indonesia Viu | Tomi Purba | 4.5