Headset Bluetooth Jabra BT2046

By On Tuesday, February 28th, 2017 Categories : Teknologi

Headset Bluetooth Jabra BT2046Headset Bluetooth Jabra BT2046 di desain dengan memperhatikan kebutuhan pengguna dan bentuk dari telinga konsumen secara universal sehingga akan lebih enak dan nyaman ketika digunakan. Produk headset ini dapat diatur dengan ataupun tanpa menggunakan ear hook sehingga akan memudahkan penggunaan saat di kantor, dalam perjalanan, di rumah, ataupun di ruang publik yang tetap terdengar dengan suara yang berkualitas. Teknologi dengan bluetooth tanpa kabel yang fleksibel ini sangat enak digunakan di telinga sehingga saat beraktivitas dapat tetap berkonsentrasi dengan baik.

Desain headset bluetooth Jabra BT2046 yang sederhana akan tetapi terlihat lebih elegan ini sangat memudahkan bagi para pengendara mobil ataupun orang-orang yang sedang melakukan berbagai aktivitas. Sehingga akan sulit memegang smartphone menggunakan tangan misalnya seperti pada saat jogging, atau berjalan-jalan di tempat publik. Mereka tetap dapat menikmati hand-free aktivitas yang sangat memudahkan dan menyenangkan, dan juga tetap terkoneksi sehingga mampu menerima maupun membuat panggilan tanpa kabel.

Bagi Anda yang memiliki kesibukan yang tinggi maka penggunaan Jabra BT2046 akan membantu Anda sehingga dapat tetap terhubung dengan rekan bisnis Anda dengan baik. Rancangan intuitif dari headset Jabra ini akan mempermudah dalam penggunaannya dapat smartphone sehingga pengoperasiannya juga praktis. Bisnis lancar, komunikasi mudah, dan tentunya segala aktivitas Anda dapat lebih produktif.

Spesifikasi Headset Bluetooth Jabra BT2046

Saat menggunakan headset bluetooth Jabra BT2046 sebaiknya mengeceknya terlebih dahulu apakah sudah terisi dengan penuh atau belum. Produk headset bluetooth terbaik tersebut memiliki waktu pengisian hingga hanya 2 jam sehingga gunakanlah catu daya A/C dalam mengisi reduplikasi yang diperoleh dari soket listrik ke dalam pengasih PLN, bisa juga di lekatkan kedaulatan D/C yang diperoleh dari universal power bank yang sebelumnya sudah terisi dengan penuh. Apabila sudah terlihat lampu indikator menyala dengan solid, maka headset tersebut sedang diisi.

Namun jika lampu LED sudah padam, maka akan menandakan bahwa headset telah terisi dengan penuh. Untuk spesifikasi, Jabra BT2046 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Diantaranya adalah bentuk dan desainnya membuat pengguna mudah dalam menggunakan maupun untuk dibawa-bawa. Selain itu, nada yang dihasilkan dari headset bluetooth bagus dan dapat terhubung dengan perangkat bluetooth secara bersamaan. Tak hanya sampai disitu, headset ini memiliki waktu maksimal bila digunakan untuk bicara hingga mencapai 8 jam.

Adapun kelebihan lain dari headset ini adalah waktu maksimal digunakan untuk siaga hingga mencapai 10 jam dan waktu pengisian hanya memerlukan 2 jam. Selain itu, pengisiannya dengan koneksi via microUSB dan bluetooth 2.1 memiliki headset v1.1 figur dan hands-free v1.5. Tak hanya itu, headset ini memiliki range hingga 10 meter, auto-menyambung dari asal mula dan memiliki fitur untuk membatalkan panggilan, mendapatkan panggilan, menampik panggilan, paggilan bunyi, jeda percakapan, mampu mempertahankan lanjutan. Bahkan headset ini juga memiliki dimensi 53 X 16 X 25 mm dan berat 10 gram.

Headset Bluetooth Jabra BT2046 dilengkapi dengan packaging yang sempurna diantaranya seperti BT2046 Jabra Bluetooth Headset, buku panduan manual, loop telinga operasional, travel adapter, dan juga kartu garansi. Produk headset bluetooth terbaik ini juga memberi kenyamanan bagi para pengguna karena ukurannya yang kecil sehingga lebih ringan dibanding dengan headset yang lainnya. Beratnya hanya 9,6 gram dan dimensinya cukup kecil yaitu 16 X 25 X 53 milimeter saja. Dengan demikian Anda dapat menggunakan sepanjang hari dengan lebih enak dan nyaman.

Bentuk yang kecil dan ringan seringkali tidak akan terasa menggunakan headset sepanjang hari. Headset Bluetooth Jabra BT2046 ini memiliki manfaat yang begitu besar karena mampu menerima panggilan telepon dari manapun baik dari rumah ataupun rekan bisnis. Kualitas suara yang jernih dan maksimal akan dapat Anda rasakan dengan menggunakan headset Jabra ini. Selain itu, Jabra juga menggabungkan desain menarik dengan performa yang solid sekaligus dalam headset unggulan dari Jabra BT2046.

Head set bluetooth Jabra BT2046 mempunyai satu tombol on dan off untuk menyalakan dan mematikan serta dapat juga untuk menjawab suatu panggilan. Di dalam headset bluetooth terbaik tersebut tidak mempunyai pengaturan untuk penambahan atau pengurangan volume sehingga Anda dapat mengatur atau menyesuaikan volume dengan menggunakan pengaturan suara yang ada di dalam smartphone. Selain itu, Headset Bluetooth Jabra BT2046 memiliki auoto-pairing yang akan memudahkan pengguna secara otomatis untuk terhubung dengan smartphone dengan koneksi bluetooh.

Kecanggihan teknologi memang akan mempermudah segala aktivitas manusia termasuk dalam memperlancar komunikasi. Apalagi yang Anda ragukan? Headset bluetooth terbaik dan canggih ini tentu akan membantu Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari sekaligus mendukung tampilan Anda. Selain itu, Headset Bluetooth Jabra BT2046 akan menemani aktivitas sehari-hari Anda karena memiliki waktu yang lumayan cukup lama hingga 8 jam untuk waktu bicara. Kebanyakan waktu kerja yang efektif memang sekitar 8 jam terkadang malah kurang dari 8 jam.

Dengan demikian Anda dapat menggunakan sepanjang hari hingga sampai kembali ke rumah. Sebenarnya penggunaan headset ini tidak hanya diperuntukkan untuk para pebisnis akan tetapi juga ibu rumah tangga yang memiliki kesibukan lumayan padat dirumah. Adapun untuk menggunakan headset ini, Anda dapat melakukan pengisian hanya dengan waktu 2 jam saja. Headset Bluetooth Jabra BT2046 ini telah dilengkapi dengan kabel USB sehingga pengisian baterai akan lebih mudah dan dapat dilakukan dimana saja.

Hal ini akan mempermudah dari mulai cara penggunaan hingga pengisian dayanya. Anda tidak perlu khawatir juga untuk harganya karena terbilang terjangkau dan aman untuk kantong Anda. Tampilan yang begitu menarik dan desain baru yang unik dan berbeda dengan desain elegan tanpa menghiraukan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam berkomunikasi. Warna hitam yang begitu tegas akan sangat cocok apabila dipakai dengan kulit telinga sehingga akan tampak kekinian. Apalagi ada garis hitam yang lebih tegas di tengah-tengah headset yang memungkinkan penampilan Anda lebih stylish saat bekerja.

Apalagi yang Anda ragukan? Headset bluetooth ini memang tidak memiliki pengaturan volume akan tetapi dapat diatasi dengan mengatur volume pada smartphone Anda terlebih dahulu. Dengan demikian Anda dapat menggunakan dengan enak dan juga nyaman. Kekurangan tersebut dapat ditutupi dengan kelebihan yang unggul seperti mampu dihubungkan dengan smartphone secara cepat tanpa harus menunggu waktu yang lama sehingga sangat cocok digunakan saat keadaan menyetir.

Tanpa harga promo pun Anda akan mendapatkan harga yang sangat murah apalagi bila ditambah dengan harga promo tentunya Anda akan mendapatkan penawaran yang menguntungkan. Anda akan mendapat banyak keuntungan dan kelebihan saat menggunakan headset Jabra BT2046. Tampil stylist, dinamis, informatif dan komunikatif setiap hari dapat Anda wujudkan dengan menggunakan headset tersebut.

Itulah beberapa ulasan tentang Headset Bluetooth Jabra BT2046, semoga dapat membantu Anda untuk memperoleh headset yang nyaman, aman, dan mudah dipakai. Aktifitas yang berharga Anda akan berjalan dengan lancar dan lebih bersemangat saat menggunakan headset yang nyaman, maka sebaiknya pilihlah headset atau alat pendukung komunikasi yang cocok dan nyaman untuk Anda.

Headset Bluetooth Jabra BT2046 | Tomi Purba | 4.5