Temukan Keharuman Bunga Perancis Dalam Suguhan Parfum Mewah (Molto)

By On Tuesday, February 28th, 2017 Categories : Blog

Temukan keharuman bunga Perancis dalam suguhan parfum mewah (molto)Setiap orang tentu mendambakan penampilan yang good looking. Terlebih buat anda tipikal orang multitasking yang diharuskan merampungkan segudang deadline, bertemu dengan client, hingga aktifitas lain dalam kesehariannya. Sudah pasti Anda tidak ingin kan kalau mood tiba-tiba turun dan rasa percaya diri hilang saat berinteraksi dengan banyak orang diluar sana?.

Beruntunglah bagi Anda yang sedang mencari solusi jitu untuk keluar dari permasalahan bau apek atau tampilan yang kurang fresh, sebab parfum mewah hadir menawarkan anda jalan keluarnya. Molto yang sudah lama berkiprah dan menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia menghadirkan inovasi baru dari keharuman bunga Perancis melalui varian elegant, glamour, dan luxurious.

Produk keluaran Unilever yang berhasil mengeluarkan Parfum mewah Eau de Parfum pada awal april 2016 lalu ini semakin memanjakan pelanggannya dengan kreatifitas serta harum tersendiri pada setiap tetesnya. Jadi sangat wajar bila eksistensi pewangi pakaian ini tidak pernah tergusur meski telah datang produk sejenis yang menjadi pesaingnya

Anindya Hira Triadi selaku Marketing Director Laundry Category PT Unilever Indonesia menambahkan bahwa parfum mewah memahami pentingnya pakaian yang bersih, lembut, dan harum bagi wanita modern Indonesia. Mereka percaya bahwa wangi tidak hanya menyuguhkan citra yang enak dipandang namun juga membantu memancarkan aura positif bagi dirinya serta orang-orang di sekitarnya.

Alina, pakar parfum dari Firmench, perfume house ternama dari Swiss menjelaskan jika bunga Perancis memang diandalkan terutama dipakai sebagai bahan dasar parfum kelas dunia karena kehebatannya yang mampu menonjolkan harum feminin tanpa meninggalkan elegannya. Apalagi sentuhan floran dan fruity yang sampai saat ini masih menjadi tren wewangian yang terus diminati.

Terobosan baru lainnya yang diusung oleh parfum mewah ialah teknologi new generation yang disempurnakan dengan keharuman lebih tahan lama dan tidak hilang saat pembilasan, baik untuk busana kering maupun baju yang disimpan di lemari atau dikenakan. Untuk memastikan keharuman yang maksimal, tetesan Molto Eu de Parfum menyematkan 55.000 butiran keharuman dengan asumsi tiap tetesnya setara dengan 0,05 gram.

Molto yang merujuk aktris berbakat Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador terbarunya. Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh perempuan muda bertalenta ini telah menginspirasi banyak orang dan menjadi acuan bagi khalayak.

Dengan kegigihan yang terus digalakkan demi menghasilkan produk berkelas, Molto berjanji untuk menyajikan segala sesuatu yang terbaik bagi konsumennya, untuk bisa bergaya dan melancarkan kegiatannya dengan kesan yang positif.

Temukan Keharuman Bunga Perancis Dalam Suguhan Parfum Mewah (Molto) | Tomi Purba | 4.5