Speaker Bluetooth Xiaomi Suaranya Mantap

By On Friday, March 3rd, 2017 Categories : Teknologi

Spesifikasi dan harga speaker bluetooth xiaomiKemajuan teknologi yang canggih tak ayal turut mendatangkan banyak progress di berbagai bidang. Salah satunya gadget. Ya, jika dulu orang diharuskan untuk melakoni serangkaian cara agar bisa berkomunikasi jarak jauh, mengumpulkan informasi, atau menikmati hiburan, kini mereka bisa mendapatkannya hanya dengan sebuah perantara, smartphone.

Peluang ini pun dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh vendor ponsel pintar ternama dunia. Xiaomi misalnya. Produsen smartphone asal negeri tirai bambu yang belum lama merambah pasar gadget tanah air ini berhasil merilis besutan terbarunya. Xiaomi mengeluarkan produk baru Speaker bluetooth Xiaomi. Speaker Bluetooth Xiaomo sudah pasti sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna gadget.

Speaker wireless atau nirkabel sekarang ini mulai banyak di lirik oleh pengguna smartphone lantaran ukurannya yang kecil simple dan pengoperasianya yang relatif praktis. Xiaomi sendiri telah meluncurkan 2-3 speaker nirkabel berbasis konektivitas bluetooth, yang salah satunya speaker berbentuk silinder ini.

Hadir dengan desain yang unik setinggi 5 cm, keluaran anyar dari Xiaomi ini menjadi incaran banyak orang. Casing Xiaomi wireless speaker ini mengusung perpaduan material alumunium yang memunculkan kesan kokoh pada bagian atas dan grillnya. Adapun untuk lapisan bawah, bahan plastik dipilih sebagai komponennya.

Tersemat dua cincin yang membuat tampilan speaker bluetooth xiaomi makin ciamik dan elegan untuk dilihat. Keduanya terdapat pada sudut atas dan bawah logo MI. Untuk cincin bawahnya, dapat menyala berwarna merah atau biru sebagai notifikasi untuk pengguna. Ketika biru berkedip tanda bahwa speaker ini belum tersambung dan saat semua sudah connect lampu biru akan berkedip sekitar 1 menit sekali. Jika nyala lampu berubah menjadi merah itu Karena battery nya sudah habis dan harus diisi ulang.

Berbeda dengan produk sejenis yang sudah memperoleh eksistensinya di Indonesia, produk cetakan Xiaomi ini berkonsep minimalis dan tidak membekalinya dengan port audio 3,5 cm. Xiaomi sengaja melengkapinya dengan tiga bua tombol yang berfungsi sebagai play/pause, next track, dan previus track. Speaker bluetooth xiaomi ini disupport oleh port micro USB di area belakang.

Sudah menjadi rahasia umum jika produsen xiaomi ini yang sukses melambungkan namanya selama beberapa tahun terakhir ini begitu memperhatikan sisi estetika dari produk andalannya. Xiaomi wireless ini memang kurang nyaman digenggam, namun tergolong praktis untuk dibawa kemana-mana Karena modelnya yang kuat. Harga speaker Bluetooth xiaomi ini tergolong murah, biasanya dibandrol antara 300.000

Nah bagi Anda yang hobi mendengarkan berbagai genre musik, Speaker bluetooth xiaomi ini menyuguhkan kualitas suara yang bagus. Keunggulannya dengan menonjolkan karakter bass, treble yang crisp dan detail, tetapi tidak mendominasi. Vokalnya juga jelas dan merdu di telinga.

Sederet aliran musik yang bisa anda jajal antara lain pop, trash metal, metalcore, symponic, dan masih banyak lagi. Sayangnya, volume yang tertanam tidak kencang, suaranya hanya mampu memenuhi satu ruangan saja. Kompatibilitas speaker bluetooth xiaomi ini patut diacungi jempol. Sebut saja Samsung Galaxy J5, Galaxy J1 Ace, Alcatel Flash 2, dan Xiaomi Mi 4i.

Saya termasuk pengguna speaker Bluetooth xiaomi ini. Saya senang Karena mudah dibawa serta suaranya yang sangat lembut bahkan bassnya terkesan empuk ditelinga saya. Untuk connectiny sangat simple tidak sulit, jika sudah terhubung tinggal nyalakan bluetooh hp dan nyalakan speaker semua langsung terhubung otomatis. Harga yang ditawarkan termasuk tidak terlalu mahal dengan spesifikasi dan kwalitas suara yang istimewa.

Speaker Bluetooth Xiaomi Suaranya Mantap | Tomi Purba | 4.5