3 Fakta Seru tentang Whopper Burger King

By On Friday, January 4th, 2019 Categories : makanan, Personal

3 Fakta Seru tentang Whopper Burger King

Siapa sih yang enggak kenal dengan Whopper Burger King? Burger dengan ukuran besar dan punya kualitas serta rasa yang ga usah diragukan lagi. Karena rasa dan kualitas terbaiknya, Whopper Burger King jadi salah satu varian burger andalan Burger King, lho.

Gimana enggak? Dengan paduan roti ukuran besar serta daging sapi yang dimasak ala flame grilled, serta dipadu dengan irisan acar, bawang, selada, saus tomat, dan mayones creamy, burger satu ini bukan cuma bikin kenyang, tapi puas!

Kalo untuk urusan kualitas dan rasa, Whopper Burger King enggak usah kamu raguin lagi. Tapi, tahu enggak sih kamu, di balik burger andalannya Burger King ini ada beberapa fakta menarik?

Nah, daripada cuman bikin kamu penasaran, mending langsung aja nih simak 3 fakta yang unik dibalik Whopper Burger King!

1. Udah ada semenjak tahun 1950-an

 

 

Whooper Burger King

Whopper punya umur yang cukup tua lho, guys. Bisa kita bilang tua karena Whopper pertama kali rilis tahun 1957. Berarti sekarang si Whopper ini udah berumur sekitar 61 tahun! Wah, lumayan tua, ya.

Bisa-bisa umur Whopper dibandingkan umur orang tuamu, masih lebih tua si Whopper ini, ya?

2. Pertama kali dibuat untuk menyaingi kompetitor Burger King

 

 

Restoran Burger King

Sekitar tahun 1950-an di Amerika, banyak restoran-restoran cepat saji yang menjadikan varian burger dengan ukuran besar sebagai menu andalan mereka. Hal ini dikarenakan penjualan burger dengan ukuran besar pada saat itu lagi ngetren di Amerika Serikat. Hal ini terbukti dari angka penjualan yang tinggi.

Burger King yang melihat ‘fenomena’ ini pun gak mau kalah. Mereka akhirnya memutuskan untuk merilis varian burger Whopper yang punya ukuran besar.

Nah, yang membedakan Whopper dengan burger-burger besar lainnya terletak pada kualitas dan rasa yang lebih baik dibandingkan kompetitornya. Terbukti, Whopper masih eksis hingga sekarang dan jadi salah satu Burger paling terkenal di dunia hingga saat ini.

3. Punya varian dengan ukuran lebih kecil

 

 

Varian Burger King

Kalau kamu beranggapan bahwa Whopper Burger King cuma terdiri dari satu varian, maka kamu salah besar, guys! Karena Whopper Burger King punya beberapa varian yang bakal bikin pengalaman makan Whopper-mu lebih berwarna dan juga gak kalah seru!

Kamu pasti bertanya-tanya varian apa lagi yang ada dari Whopper?  Jawabannya adalah… Whopper® Jr, Double Whopper®, dan Quattro Cheese Whopper®.

Yang pertama ada Whopper Jr.Burger yang satu ini dari namanya aja kalau punya ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan Whopper versi original-nya.

Tapi jangan salah guys, walaupun ukurannya lebih kecil, Whopper® Jr. punya kualitas dan rasa yang sama kayak yang original. Punya rasa yang enak dan cocok banget buat kamu yang lagi pengen makan Whopper tapi nggak mau porsi yang terlalu banyak.

Yang kedua ada Double Whopper®. Kalau varian yang sebelumnya punya ukuran lebih kecil, yang satu ini lebih gede dari Whopper versi originalnya, guys!

Bayangin aja, di Double Whopper ini kamu bisa dapetin sensasi makan Whopper dua kali lipat dalam waktu sekali makan. Dijamin bakal puas banget.

Nah, varian satu lagi adalah Quattro Cheese Whopper®. Kalo yang satu ini juga gak kalah enaknya dari varian-varian lain. Karena cuman di burger yang satu ini kamu bisa rasain paduan Whopper dengan empat kombinasi keju sekaligus. Yaitu Mozzarella cheese, American Cheese, Cheese Sauce, dan Swiss Cheese.

Itu dia, guys, fakta-fakta tentang Whopper Burger King. Pastinya membuka lebih banyak pengetahuan tentang Whopper buat kamu para pecinta varian burger yang satu ini, kan?

Kalau bahas Whopper udah, rasanya ga bakal komplit kalau ga langsung santap burger andalannya Burger King. Nah, mending kamu langsung  pesen Whopper atau varian-varian lainnya lewat delivery online biar ga cuman kebayang-bayang doang. Gimana?

3 Fakta Seru tentang Whopper Burger King | Tomi Purba | 4.5