Yuk, Kunjungi 4 Objek Wisata Ini Saat di Bali

By On Sunday, October 13th, 2019 Categories : Berita

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Bali memiliki daya tarik tersendiri, sehingga tidak heran jika setiap objek wisatanya tidak pernah sepi dari pengunjung. Bagi wisatawan luar kota, tentu saja sangat penting untuk menyiapkan akomodasi, transportasi, dan lain sebagainya. Keluar kota jangan lupa siapkan sewa mobil agar perjalanan selama di Bali menjadi lebih praktis.

Bali menjadi salah satu destinasi liburan kami dua minggu yang lalu. Saya, suami, dan anak perempuan saya menggunakan pesawat untuk bisa sampai ke Pulau Dewata tersebut. Ini merupakan kali pertama kami menghabiskan liburan bersama-sama karena kesibukan suami yang cukup padat sehari-harinya. Untuk itu, kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk bisa menghabiskan quality time yang berkualitas. Selama berada di Bali, kami berencana untuk mengunjungi beberapa objek wisata yang unik dan menarik. Namun, kami tentu saja tidak memiliki transportasi yang bisa digunakan untuk bepergian selama di Bali. Dengan begitu, perjalanan pun kemungkinan bisa terhambat, dan tidak memungkinkan untuk menggunakan transportasi umum. Selain bisa memakan biaya yang lebih mahal, anak kami yang baru berusia satu tahun pun kemungkinan tidak akan merasa nyaman.

Akhirnya, kami memutuskan untuk rental mobil di aplikasi Traveloka.com. Kami bebas memilih mobil yang diinginkan. Tentu saja, harganya pun sangat terjangkau. Oleh karena itu, kami pun memilih mobil MPV. Selain luas, MPV juga tentu bisa memuat banyak barang untuk dibawa ke suatu objek wisata tertentu. Oleh karena itu, keluar kota jangan lupa siapkan sewa mobil, ya!

Objek-objek wisata di Bali tentu saja sangat memesona. Banyak objek wisata yang kami kunjungi, diantaranya:

1 Gemitir Garden

Objek wisata yang satu ini masih terbilang baru. Tempat ini dulunya merupakan lading sayur milik warga yang disulap menjadi sebuah taman yang cantik. Taman ini dipenuhi dengan bunga Marigold khas dari Amerika Tengah yang memiliki kesan aesthetic. Saya tentu saja tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama si kecil di taman yang eksotis ini. Suami saya tentu saja menjadi fotografernya.

2 Pantai Kuta

Pantai ini bisa dibilang menjadi pantai sejuta umat. Wisatawan yang datang dari luar kota maupun mancanegara selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi pantai ini. Selain menikmati ombak yang menari-nari, kami juga bisa menikmati sunset dan sunrise yang sudah menjadi ciri khas Pantai Kuta. Disini juga tersedia layanan pijat yang bisa membuat kondisi badan menjadi lebih segar.

3 Pura Tanah Lot

Objek Wisata unik lainnya yang kami kunjungi yaitu Pura Tanah Lot. Pura yang ada disana dibangun di tempat yang berbeda. Satu pura terletak di atas bongkahan batu besar, sedangkan satunya lagi berada di atas tebing yang sedikit menjorok ke laut. Selain menikmati Pura, kami juga bisa melihat ular suci. Ular tersebut dipercayai oleh masyarakat Bali sebagai jelmaan dari selendang pendiri Pura yang ditugaskan untuk menjaga pura tersebut.

4 Tirta Gangga

Agar tidak bosan melihat suasana pantai, maka kami pergi mengunjungi objek wisata Tirta Gangga. Objek wisata ini merupakan sebuah kolam yang tertata rapi yang dipenuhi oleh ikan-ikan yang menggemaskan, juga air mancur yang berukuran besar. Tempat ini tentu saja sangat cantik untuk dijadikan spot selfie.

Itulah empat objek wisata yang kami kunjungi selama di Bali. Makanya saya selalu senang ke Bali karena ada banyak tempat Indah untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan, teman dan siapapun. Pulau ini menjadi destinasi kecintaan, apalagi disana banyak keluarga besar. Selain merindukan wisatanya juga merindukan keluarga. Keluarga yang jarang bertemu

Pengen khan pastinya. Kamu bisa menggunakan layanan Traveloka.com agar liburanmu menjadi lebih menyenangkan. Semua akan menjadi mudah dan simple banget, klik klik semua bisa dilakukan. Keluar kota jangan lupa siapkan sewa mobil, ya!

Yuk, Kunjungi 4 Objek Wisata Ini Saat di Bali | Tomi Purba | 4.5